Sabtu, 23 Desember 2017

Hasil Foto di Museum Angkut Terbaru

Seperti perihal beberapa kolektor serta penghobi, beragam museum di Tanah Air juga berlomba memburu mobil-mobil lawas untuk lengkapi koleksi mereka. Beragam langkah ikhlas dikerjakan untuk memperoleh kendaraan classic bernilai tinggi yang begitu langka. 

Sekarang ini, telah terdapat banyak museum yang memberikan diri spesial untuk menunjukkan koleksi mobil classic. Museum Mobil Sentul di Bogor yaitu satu diantaranya. Tetapi, ada pula museum beda dengan koleksi terlengkap di Indonesia, yakni Museum Angkut di Kota Batu. Baca Juga : Story To Museum Angkut

Museum alat angkut paling besar se-Asia Tenggara itu mempunyai tidak kurang dari 200 mobil antik, classic, serta kuno. Angka itu belum juga termasuk juga kendaraan lawas beda, seperti motor, pesawat, sepeda, dsb. Lalu, bagaimana seluk beluk mereka dalam mengelola koleksinya?






Malah, sebagian besar orang itu yang betul-betul sukai otomotif, mereka lebih melirik koleksi kami karna nilai klasiknya, kelangkaannya, atau nilai historisnya. Yang menawar juga beragam mulai beberapa ratus juta sampai miliaran. 

Tetapi, museum ini maksudnya adalah untuk edukasi. Kami menginginkan memperkenalkan pada orang-orang tentang perubahan alat angkut, sebab beberapa orang yang tidak paham siapa pencipta mobil-mobil itu. Jadi, ini sekalian untuk mengapresiasi beberapa pembuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar